Pirates of the Caribbean - At Worlds End [2007]

Label: , ,

Subtitle ini direquest oleh John Anwar [Pay per Request].Pirates of the Caribbean "At World's End" adalah bagian ketiga dari trilogi Pirates of the Caribbean. At World's End disutradarai oleh Gore Verbinski, yang juga menjadi sutradara di dua film sebelumnya.

Dalam akhir cerita Dead Man's Chest, Will Turner, Elizabeth Swann, dan kru kapal Black Pearl yang tersisa mendapat bantuan dari Tia Dalma, yang kemudian menawarkan mereka kesempatan untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow dari dasar laut (di cerita sebelumnya, Jack tertangkap Kraken dan dibawa ke kuburan laut).

amun perjalanan mereka, menurut Tia, akan sangat menyulitkan tanpa seorang kapten yang mengetahui keadaan laut di ujung dunia (World's End). Tia pun akhirnya memperkenalkan Kapten Barbossa, seorang kru Black Pearl yang memberontak dan mengangkat dirinya sebagai kapten di film pertama. Will dan Elizabeth terkejut karena selama ini mereka menyangka bahwa kapten Barbossa telah tewas di tangan Jack Sparrow.
Tia Dalma, yang berhasil menghidupkan kembali Barbossa setelah ia dibunuh di film pertama, menolong mereka menyelamatkan Sparrow. Mereka kemudian membentuk tim untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow (dan kemudian Bootstrap Bill Turner) dan mengalahkan aliansi antara Davy Jones, Cutler Beckett, dan Admiral James Norrington. Diceritakan Jack Sparrow bersikap bermusuhan terhadap Barbossa meskipun mereka telah bersekutu. (http://www.teatersahabat.co.cc/)

Download Subtitle Indonesia : Bluray-ESiR/DVDRip-Keltz

9 komentar:

  1. HUSNUL mengatakan...:

    mas sukair gimana cara donlot di fileserve nya?

  1. Sukair mengatakan...:

    Manfaatkan cookie...
    Baca : http://www.edisetiawan.com/2010/11/update-akun-rapidshared-filesonic-dan.html

  1. bodoh ngaku pinter mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Antroid mengatakan...:

    akhirnya.. keluar juga ni subtile,tak tunggu tunggu, dari bang sukair pula, pasti kualitasnya top :).. di google ada cuman kacau.. thanks Bang

  1. Soda mengatakan...:

    Lho, kok postingan film "life as we know it" dihapus? padahal saya sudah punya filmnya, tinggal tunggu subs dr mas ni.......

  1. Sukair mengatakan...:

    Saya mohon maaf dengan dihapusnya postingan Life As We Know It. Sebenarnya subtitle untuk film tersebut sudah kelar. Dan rencananya saya posting hari Minggu kemarin. Tetapi akibat kecerobohan saya, file untuk CD2 terhapus saat saya mencoba menyamakan unturan nomor baris lewat software Divxland Media Subtitler. Ternyata dalam software itu terdeteksi baris pertama CD2 BDRip Larceny dimulai dengan timing 00:00:00:000 dan itu ternyata sumber masalahnya. Muncul pesan apakah saya akan tetap menyimpan dengan format itu, saya jawab tidak. Ternyata isi terjemahannya dihapus semua, tanpa sempat membackup filenya. Kebayangkan, kesalnya setelah capek menerjemahkan ternyata filenya terhapus. Namun untuk CD1 saya publish, jika tertarik silahkan klik http://dl.opensubtitles.org/id/download/sub/4086600. Untuk subtitle ini juga saya lihat sudah rilis di subscene dengan kualitas bagus. Jika berminat http://subscene.com/indonesian/Life-as-We-Know-It/subtitle-405992.aspx

  1. Soda mengatakan...:

    Terima kasih atas penjelasannya mas. Sayang sekali terjadi hal spt itu. Mengenai sub lain di subscene yg mas tawarkan, memang dr awal sdh ada tetapi saya tetap sabar menunggu mas punya, soalnya menurut saya hasil terjemahannnya banyak yg kurang pas dan hasilnya tdk sebagus punya mas. Tapi thanks atas sharing cd 1 nya, walau saya masi berharap mas dpt menerjemahkan kembali cd 2nya. :)

  1. Pandu Satryo Pangarso mengatakan...:

    mas sukair ini cara downloadnya gimana ya ? aku udah klik linknya itu dan akhirnya di tuntun ke link ini >http://subscene.com/indonesian/Pirates-of-the-Caribbean-At-Worlds-End/subtitle-407405.aspx<, tapi sampe disitu aku nggak dong mas, bisa kasih pencerahan ?

  1. Pandu Satryo Pangarso mengatakan...:

    tolong bantuannya dong :((