Hotel For Dogs [2009]

Label: ,

Andi (Emma Roberts) dan adiknya Bruce (Jake T. Austin) sempat merasa kebingungan saat mereka berdua tak diijinkan untuk membawa binatang peliharaan. Mereka tak mungkin membuang Friday, anjing kesayangan mereka namun mereka juga tak mungkin menyembunyikan Friday dekat tempat tinggal mereka.

Untungnya Andi dengan cepat mendapatkan ide cemerlang. Awalnya secara tak sengaja kedua adik-kakak ini menemukan sebuah hotel yang sudah tak digunakan lagi. Dengan sedikit keahlian yang dimiliki Bruce, mereka berdua berhasil mengubah bekas hotel ini menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Friday.

Sayangnya, ide cemerlang ini malah membuat anjing-anjing lain jadi pada berdatangan. Mau tak mau Andi dan Bruce harus menyediakan tempat buat para 'teman' Friday ini. Di saat yang sama, Andi dan Bruce juga harus berusaha keras agar tak ada yang curiga jika mereka telah mendirikan hotel untuk para anjing.

Film hasil arahan sutradara Thor Freudenthal ini dibuat berdasarkan naskah karya Lois Duncan, Jeff Lowell, Bob Schooley dan Mark McCorkle. DreamWorks Pictures akan mengedarkan film ini sekitar awal tahun 2009 nanti.

Download Subtitle Indonesia : Hotel.for.Dogs.DVDRip.XviD-NeDiVx

0 komentar: