My Sister's Keeper [2009]

Label:

Anna Fitzgerald (Abigail Breslin) terlahir dari proses pembuahan dalam tabung. Kelahirannya hanya dimaksudkan untuk menjadi donor buat Kate (Sofia Vassilieva), kakaknya yang menderita leukimia. Seumur hidupnya, Anna tak punya kesempatan untuk hidup sebagai dirinya sendiri.

Kate memang tak punya harapan hidup seandainya tak ada Anna. Dari garis keluarga Kate, tak ada satu pun yang bisa menjadi donor buat Kate dan karena itulah Anna harus lahir dengan kesamaan genetik agar bisa menjadi donor buat Kate. Hingga usia 13 tahun, Anna harus selalu mendampingi Kate dan tak punya kesempatan menjalani hidupnya sendiri.
Suatu ketika, Kate didiagnosa gagal ginjal dan karenanya Anna harus bersiap-siap merelakan satu ginjalnya buat Kate. Di saat yang menentukan ini, Anna membuat sebuah keputusan besar dengan menyewa pengacara bernama Campbell Alexander (Alec Baldwin) untuk menuntut kedua orang tuanya karena telah memanfaatkan hidupnya untuk keperluan donor.

Download Film: IDWS DVDRip-DiAMOND
Download Subtitle Indonesia : DVDRip-DiAMOND, BRRip-ViSiON + OST - Edwina Hayes(Feel Likes Home.mp3) | Versi srt : DiAMOND , ViSION

1 komentar:

  1. Joni mengatakan...:

    Bagi yang butuh filmnya DiAMOND DVDRip
    Download Links
    http://www.imzupload.com/lq3vq6k7plnw/dmd-msk.part1.rar.html
    http://www.imzupload.com/hvwild050stu/dmd-msk.part2.rar.html
    http://www.imzupload.com/yyiplmrg4tu1/dmd-msk.part3.rar.html
    http://www.imzupload.com/k61qk2m1tnhx/dmd-msk.part4.rar.html