A.I. Artificial Intelligence [2001]

Label: ,

Film yang menceritakan tentang suatu zaman dimana bumi sudah merasakan akibat dari pemanasan global. Es kutub semua mencair. Negara-negara seperti Belanda, Jepang , sebagian Amerika, dan bagian lain di bumi sudah lenyap terandap air, sebagian besar bumi sudah sudah terendam air akibat pemanasan global.

Film yang dibintangi Oleh Haley Joel Osment (David), Jude Law (Gigolo Joe), Frances O’Connor (Monica), Sam Robards (Henry), Brendan Gleeson, William Hurt ini memang patut disaksikan. Setting Film yang baagus, alur cerita yang menarik dan yang paling penting adalah pesan yang terkandung dalam serita ini.

Dibandingkan film-film dengan efek komputerisasi yang baik seperti Jurasic Park, Minority Report, atau King-Kong, film ini membuat kita berfikir dan tersentuh dengan alur ceritanya. Tidak seperti film lain yang hanya dinikmati tetapi film ini juga memberikan kesan yang berbeda.

Berawal pada suatu zaman yang pada saat itu negara-negara seperti Belanda, Jepang , sebagian Amerika, dan bagian lain di bumi sudah lenyap terandap air, sebagian besar bumi sudah sudah terendam air akibat pemanasan global. Cybertronics Manufacturing, perusahaan yang memproduksi robot, menciptakan sebuah robot yang dinamakan Mecha, yaitu sebuah robot yang memiliki kemampuan yang sama seperti manusia yang bertujuan untuk mengganti manusia dalam melakukan pekerjaan seperti berkebun, memasak, menjaga rumah, dan pekerjaan lain yang biasa dilakukan oleh manusia. Selain itu perusahaan ini juga membuat sebuah robot yang memiliki kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence bernama David. robot anak-anak yang bisa tertawa, bermain, sedih, dan merasakan kasih sayang dan cinta, layaknya anak manusai biasa. Untuk pengetesan, Cybertronics Manufacturing memberi David kepada salah satu pegawainya, Henry (Sam Robards) dan istrinya Monica (Frances O’Connor).

Henry memiliki seorang anak yang menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan, Marvel. Henry tidak mau mengatakan kepada istrinya, Monica. Karena itu ia berniat untuk mengganti anaknya dengan sebuah robot Mecca, David. Pada awalnya, Monica tidak mau dengan keberadaan David namun lama-kelamaan Monica pun menjadikannya sebagai anak layaknya manusia meskipun pada saat itu marvel sudah sembuh.

Namun suatu saat Monica membuangnya ke hutan dan dalam petualangannya yang ditinggal oleh Ibunya David Bertemu Gigolo Joe (Jude Law).(wisnuworld.co.cc)

Bluray-CHD | SUBTITLE

6 komentar:

  1. putra transmigrasi mengatakan...:

    om,,,, minta tolong bikinkan subtitle indonesia "plastix sex 2011" kayaknya lucu filmnya,,,, pleaasseeee

  1. Anonim mengatakan...:

    @putri. Bayar kalau minta subtitle tuh. emangnya sama om.

  1. Si_Gemblung. mengatakan...:

    bang sukair...ane klik yang bluray nya kok muncul tulisan Invalid Snippet Id specified...

    mohon pencerahannya,,,

  1. Sukair mengatakan...:

    Atificial Inteligen
    http://www.wupload.com/file/48757914
    http://www.wupload.com/file/48757244
    http://www.wupload.com/file/48757461
    http://www.wupload.com/file/48757243
    http://www.wupload.com/file/48757242
    http://www.wupload.com/file/48758435
    http://www.wupload.com/file/48757376
    http://www.wupload.com/file/48758161
    http://www.wupload.com/file/48758916
    http://www.wupload.com/file/48758219
    http://www.wupload.com/file/48758411
    http://www.wupload.com/file/48758226
    http://www.wupload.com/file/48758355
    http://www.wupload.com/file/48758924
    http://www.wupload.com/file/48758684
    http://www.wupload.com/file/48757889
    http://www.wupload.com/file/48757462

    Password: mhd-hdhieu.com

  1. simomora mengatakan...:

    bagaimana cara download lewat wupload?
    saya udh daftar di wupload?
    tlong pencerahannya min

  1. Unknown mengatakan...:

    link wupload mati bang