Immortals [2011]

Label:

Subtitle ini direquest oleh M. Nabhan [Pay Per Request]. Para Titan memang tak lagi berkuasa sejak para Dewa mengambil alih kekuasaan dan bertahta di Olympus. Tak semuanya merasa puas dengan berkuasanya para Dewa ini. Hyperion (Mickey Rourke) adalah salah satu yang tak ingin berada di bawah kendali para Dewa. Ia ingin merebut kekuasaan dari para Dewa.

Hyperion tak kenal ampun. Dengan persenjataan dan tentara yang ia miliki, Hyperion memang raja yang tak tertandingi. Tapi ia sadar kalau itu belum seberapa. Ia harus mendapatkan Busur Epirus yang tersembunyi entah di mana. Epirus adalah busur yang dibuat oleh Ares, sang dewa perang dan konon mampu memberikan kekuatan yang tak bisa ditandingi oleh siapa pun, termasuk para Dewa.

Dengan pasukannya yang beringas, Hyperion menjelajahi seluruh wilayah Yunani untuk mendapatkan busur sakti ini. Entah sudah berapa banyak nyawa yang jadi korban selama Hyperion dalam pencariannya. Salah satu korban Hyperion adalah ibu Theseus (Henry Cavill). Kini Theseus bertekad membalas dendam dan memburu Hyperion.

Theseus tak sendiri. Ada seorang pendeta wanita bernama Phaedra (Freida Pinto) dan budak bernama Stavros (Stephen Dorff) yang menemani rakyat jelata ini dalam menghimpun kekuatan untuk melawan Hyperion (Kapanlagi.com)

Bluray-HDChina | SUBTITLE

4 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Subscene error yang bang sukair ko subtitlenya g bisa di download??
    Apa ada cara lain buat bisa download??
    Saya udah coba berulang kali tapi tetap aja g bisa..

  1. Sukair mengatakan...:

    Kalo susah unduhnya, udah saya siapkan versi MF, karena memang akhir-akhir ini, subscene sering mengulah. Saya juga mengalami hal yang sama setiap mengunduh subtitle. Sering putus di tengah jalan. Via MF

  1. Unknown mengatakan...:

    Wah terima Kasih kang sukair, iya sepertinya proses pemindahan server subscene masih belum beres.. akhirnya dibeberapa tempat belum bisa mengunakan subtitle yang di upload di subscene diatas tanggal 6 Feb, . sekali lagi terima kasih yang kang buat subtitlenya..

  1. rafferlafauci mengatakan...:

    Casino | DrmCDC
    Dr. Maryland's top rated hotel 춘천 출장마사지 and entertainment destination for a 아산 출장마사지 variety of entertainment needs and All of 원주 출장안마 our games will 강원도 출장샵 be offered 청주 출장샵 at the property, and all our Hours: Monday-Friday Closed