Fighting [2009]

Label:

Shawn MacArthur (Channing Tatum) sebenarnya tak pernah bercita-cita menjadi petarung. Ia datang ke New York untuk sekedar bisa bertahan hidup dari menjual barang-barang bajakan setelah keluarganya hancur berantakan. Namun nasib Shawn segera berubah ketika ia bertemu Harvey Boarden (Terrence Howard).

Harvey adalah seorang penipu sekaligus pelatih petarung jalanan yang biasa bertarung untuk sejumlah uang di arena pertarungan bawah tanah. Harvey kemudian meyakinkan Shawn bahwa ia punya bakat untuk jadi petarung dan ia bisa mendapat banyak uang dari bisnis ini. Shawn yang mulai tertarik kemudian setuju mengikuti kompetisi pertarungan bebas ini.

Dalam waktu singkat, Shawn berhasil meraih popularitas sekaligus uang dalam jumlah banyak. Meski tak pernah mengikuti kompetisi semacam ini sebelumnya, namun naluri survivor Shawn membuatnya berhasil mengalahkan para petarung di sana. Sayangnya, keluar dari arena pertarungan ini tidaklah semudah ketika memasukinya. Shawn harus mati-matian berjuang untuk keluar dari arena perjudian yang melibatkan nyawa manusia ini (sumber : kapanlagi.com).

Download Subtitle Indonesia :
Fighting.UNRATED.BDRip.XviD-DASH [1 CD] | Versi srt
Download Film : IDWS BRRip-Keltz

3 komentar:

  1. sadaktilu mengatakan...:

    bang sukair, kalau bisa jan cuma pilem barat melulu. Tambah pilem Korea, Japan, Thai, biar makin yahud. Kalau bisa diterima seeeeh...from me sadaktilu

  1. evanyowan mengatakan...:

    file not found gan

  1. Unknown mengatakan...:

    Nonton Online Film Fighting 2009 subtitle indonesia disini kk
    http://cinema69indo.blogspot.com/2014/05/fighting-2009.html