Predators [2010]

Label: , , ,

Royce (Adrien Brody) adalah seorang pemburu. Sebagai seorang serdadu bayaran, belas kasihan adalah kata yang tak pernah ada dalam kamus Royce. Semakin tinggi kemampuan untuk bertahan hidup maka semakin tinggi pula kemungkinan untuk selamat. Tapi dalam kasus kali ini, Royce terpaksa harus mengubah pola pikirnya atau ia tak akan pernah selamat dari tempat asing yang kini jadi medan pertempurannya ini.

Royce adalah salah satu dari delapan orang yang diculik oleh Predator dan ditempatkan di sebuah planet dengan tujuan menjadi permainan buat bangsa alien yang dikenal sebagai Predator ini. Tujuh dari delapan orang ini adalah prajurit tangguh, mulai dari bandar narkoba, anggota Yakuza sampai pembunuh bayaran sementara salah satu dari mereka adalah seorang dokter yang jadi buronan FBI karena diduga telah membunuh beberapa orang.

Royce harus bisa menyatukan ketujuh orang ini untuk bisa selamat dari buruan para Predator. Di dalam perjalanan, Royce bertemu Noland (Laurence Fishburne) yang ternyata adalah salah satu orang yang diculik Predator bertahun-tahun yang lalu. Dari Noland Royce tahu kalau sebenarnya mereka hanyalah permainan buat para Predator ini dan tak banyak orang yang berhasil selamat dari buruan Predator ini.

Waktu PREDATOR muncul di tahun 1987 lalu, film ini seketika jadi pembicaraan di mana-mana. Sejak itu berbagai adaptasi dibuat termasuk dalam bentuk komik dan spin-off dari versi aslinya yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Hampir semua adaptasi ini bisa dibilang 'gagal' meski untuk kalangan tertentu, Predator tetaplah legenda yang tak akan mati. Kini, 23 tahun dari bagian pertamanya, muncul PREDATORS yang disutradarai oleh Nimród Antal.

Buat yang sempat jadi penikmat bagian pertama, film laga yang satu ini bisa dijadikan sarana untuk sekedar bernostalgia sementara buat yang tak tahu menahu soal bagian pertama juga tak akan terlalu jadi masalah karena seolah tak ada kaitan sama sekali antara film ini dengan bagian pertamanya. Kabarnya naskah film ini sendiri sebenarnya sudah berumur cukup tua. Ide film ini sebenarnya sudah muncul di benak Robert Rodriguez di tahun 1994 lalu atau kurang lebih empat tahun setelah dilepasnya PREDATOR 2.

Kini ide lama itu dibangkitkan lagi lewat naskah yang dikerjakan oleh Michael Finch dan Alex Litvak sementara Robert Rodriguez yang menyutradarai film pertama malah memilih menjabat sebagai produser saja. Hasilnya cukup memuaskan, terutama karena casting yang lumayan membantu. Meski tak semua pemeran bermain memuaskan, paling tidak Adrien Brody dan Alice Braga terlihat paling bersinar di antara pemeran lain.

Didukung dengan visualisasi yang realistis, pas sudah film ini dijadikan hiburan akhir pekan yang tak terlalu menuntut pemikiran terlalu berat. Jangan menuntut penokohan yang sempurna karena para karakter yang dimunculkan di sini seolah memang hanya karakter dua dimensi saja. Jangan juga menuntut alur cerita yang memukau karena bukan itu tujuan dibuatnya film ini(kapanlagi.com)

Subtitle Indonesia: BDRip-iMBT, Repack.BDrip-iMBT, BRRip-ViSiON/DVDRip-TASTE | Via Subscene

Download Film Predators.2010.BDRip.XviD.iMBT : CD1, CD2

24 komentar:

  1. Syah mengatakan...:

    lambat lagi ke indonesia subtitle??

  1. Sukair mengatakan...:

    Shah.... Saya bikin subs, itu kalau udah DVDRip/BDRip/Bluray.... Jadi kalau kamu mau bikin yang R5, silahkan!!! Aku tak tertarik buat bikin subs R5...

  1. feb mengatakan...:

    mantaps gan sukair,ente profesional dlm berkarya, subtitle2 ente mantaps, ane fans berat subtitle2 buatan ente,kalo mo download ane kunjungi dulu blog ente ini baru deh download felemnya. Maju terus!!

  1. Om2 Cabul mengatakan...:

    Ane tunggu Subtitle Indo Predator 2010 yang BluRay METiS gan^^

  1. Anonim mengatakan...:

    Iya bro, buat subs untuk bdrip/brrip aja, gambar sudah mantab.. ditunggu subtitlenya ya..., benar-benar profesional...

  1. cahyo mengatakan...:

    link filmnya mana?

  1. Sukair mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Sukair mengatakan...:

    Cara donlod di Movshare.net :
    Pastikan terpasang IDM di browser, klik logo IDM 'Download This Video'.
    atau
    Klik kanan pilih 'Page Source', cari link donlod 'avi' yang ada kata 'stream' didalamnya. Contoh : http://www.movshare.net/stream/w00/8d0f9bdab5472deffa4dc39a74821021/4ca074df/3m9i34xwecg77.avi, copykan ke IDM..

  1. Anonim mengatakan...:

    link download untuk Repack.BDrip-iMBT nya ada gak gan ? soalnya yang di atas link download untuk BDRip.XviD.iMBT. apa sama aja gan Repack.BDrip-iMBT dgn BDRip.XviD.iMBT ?

  1. Anonim mengatakan...:

    dukung terus karya2 bang sukair !!!
    memang tiada duanya !!!

  1. Sukair mengatakan...:

    BDrip-iMBT yang pertama ternyata nuke dibagian suaranya. Ada aturan khusus dalam meriliskan setiap film bagi ripper. Setelah ku donlod ga ada masalah, lancar2 aja. Suaranya cukup besar jika dibandingkan film2 lain yang diripping imbt.

    Untuk yang Repack.BDrip-iMBT, ga ketemu link yang cepat dan bisa resume. Kalau mau lewat hotfile, rapidshare mah banyak. Bisa cari sendiri di beberapa situs seperti Rlslog.net atau scenereleases.info

  1. Anonim mengatakan...:

    bang sukair..kalau saya boleh usul...di blognya ditambahin tempat Request subtitle..semoga diterima usulnya ^_^

  1. feb mengatakan...:

    bang sukair,ini film muxed gk subtitlenya?

  1. Sukair mengatakan...:

    Boleh request, tapi bayar ya!!! Hehehehe... Kalau mau silahkan kontak ke email : sukair@yahoo.com atau lewat facebook!!

  1. Anonim mengatakan...:

    bang sukair maksih buat subtitle nya yaaaaa

  1. tenko mengatakan...:

    bro sukair utk yg BRip format Avi yg kualitas suaranya bagus yg mana yah?

    thx b4

  1. prazetyo mengatakan...:

    subtitle-nya passss banget ma filemnya. salut juga, terjemahin segitu banyak baris utk kita semua.

    dulu pernah terjemahin 1 film, weih...kapok mas capeknya...

    sekali lagi salut!

  1. Anonim mengatakan...:

    juooosssssss pak dhe......

  1. Robby mengatakan...:

    mas sub yang buat DVDrip aXXo blom ad ya ?

  1. Rio Torres mengatakan...:

    tau tu mas si shah bawel,udh dikasi enak masi aje ribet!!
    sub mas sukair yang terbaek dah,,jadi malu saya sering donlot ga pernah donasi.hahahhaa

  1. Anonim mengatakan...:

    kakak cara menggunakan subtitel bagimana??

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Bang Sukair yg jago bilik Sub indo, saya suka subtile2 buatan agan ini. boleh minta tolong ngga? tolong post-in subtle buat film2 india dong, kaya Dabangg, Don 2, Ra.one, Dobi ghat, Mausam, Rockstar, desi boyz,tanu weds manu, the dirty picture, qayamat se qayama tak (yg 2cd), hum dil de chuke sanam, Jab Pyar Kise hota hai.... hahaha maaf ya gan banyak naget, itu mau yg mana aja yg dikabul terserah agan, atau mau semuanya nya jg boleh. ditunggu postingan nya ya, di subscene atau dimana pun. KEEP ROCKIIING gan ^^ trims.

  1. Sukair mengatakan...:

    Maaf, saya tidak menterjemahkan film ASIA. Setidaknya, tidak untuk saat ini. :)