City of God a.k.a Cidade de Deus [2002]

Label: ,

Subtitle Film ini direquest oleh Fauzi Maulana (Pay per Request). City of God menceritakan tentang kisah dua anak jalanan dari daerah kumuh Rio de Janeiro. Awal cerita menampilkan segerombolan anak muda mengejar seekor ayam di jalanan bernama Buscape (Alexandre Rodrigues), yang tiba-tiba terjebak di tengah-tengah jalan. Polisi di sisi satu, segerombolan gang di sisi lain.

Kilas balik ke sekitar tahun 60-an, di mana kedua anak jalanan yang berusaha menemukan jalan hidupnya masing-masing ditengah kekacauan dan kekerasan hidup di daerah kumuh Rio. Buscape yang masih muda, ingin menjadi populer dan mendapatkan gadis yang disukainya. Betapapun dia mencoba ingin menjadi pemimpin gang atau pengedar obat-obatan, Buscape yang memang berjiwa baik selalu menemukan dirinya cuma sebagai pengamat, bukan pemain.

Lil Ze / Ze Pequeno (Leandro Firmino da Hora), dengan mental rakus akan kekuasaan, sangat bertolak belakang dengan Buscape. Dia menemukan nasib baiknya sebagai pemimpin gang dalam waktu yang relatif singkat. Film yang mengambil inspirasi pada kejadian nyata ini menceritakan pergelutan tokoh-tokoh fiktifnya sampai akhirnya kembali ke saat sebelum kilas balik, dengan penuh ledakan pistol, ceceran darah dan peredaran ganja. Secara singkat: kekerasan tingkat tinggi.

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-FXG, BluRay-NhaNc3

Download Film : DVDRip-FXG

8 komentar:

  1. korned mengatakan...:

    wah telat bang..
    barusan dihapus film ny..
    gara2 nyari subs bluray kagak nemu.. :'(

  1. Bang Sonny mengatakan...:

    bisa pay yg om, boleh donk berapa duit request nya.. hehehe. ane penggemar berat ente.

  1. Sukair mengatakan...:

    Bang Sonny, bisa bang!! Silahkan kontak email : sukair@yahoo.com atau bisa ke facebook...

  1. Bang Sonny mengatakan...:

    facebook nya yg Sukair'care' ya om aku add y

  1. Arif mengatakan...:

    terjemahannya mantabs neh bang sukair. saya penggemar berat juga

  1. Kangaroo mengatakan...:

    Hampir semua film punya Om Sukair saya download. HAHAHA
    Thank's a lot daah..

  1. Taufik mengatakan...:

    edan, ratingnya 8.8 di IMDB ..

  1. AgraLT mengatakan...:

    mas kalo mau nanya-nanya bisa dihubungi lewat mana ya? emailnya bener sukair@yahoo.com? klo bener, please check your inbox mail ya mas, aku kirim email tadi. Thank you