Grown Ups [2010]

Label:

Subtitle film ini direquest oleh Wahyu Mukti dan Wandy Eka Putra (pay per request). Bertambah umur memang tidak sama dengan bertambah dewasa. Konon malah katanya pria itu tak pernah menjadi dewasa meskipun umurnya sudah bertambah tua. Dan itu terbukti saat lima sahabat SMA bertemu lagi tiga puluh tahun sejak mereka lulus sekolah dulu.

Lenny Feder (Adam Sandler), Eric Lamonsoff (Kevin James), Kurt McKenzie (Chris Rock), Rob Hilliard (Rob Schneider), dan Marcus Higgins (David Spade) adalah lima sahabat karib semasa SMA. 32 tahun setelah lulus SMA, kelima sahabat beserta istri-istri mereka harus kembali ke kota kelahiran mereka untuk menghadiri pemakaman pelatih basket mereka semasa SMA.

32 tahun tak bertemu, mereka ternyata tak banyak berubah. Tentu saja masing-masing punya rahasia yang tak ingin mereka ungkapkan dan saat acara ini berubah menjadi reuni, mau tak mau masing-masing harus rela rahasia mereka terungkap. Ternyata, selain jadi acara reuni, pertemuan ini malah membuat masing-masing dari mereka belajar mengenali diri mereka sendiri.

Kata lucu sendiri memang susah didefinisikan. Lucu buat beberapa orang belum tentu lucu buat orang yang lain. Dan pada saat sudah melewati batas kultur maka kata lucu ini jadi semakin kabur, kecuali lelucon yang bersifat fisik alias slapstick. Kalau mau jujur, mencari sisi lucu dari film berjudul GROWN UPS ini memang sulit, terutama karena kita memang tak terbiasa dengan kultur mereka.

Secara umum, film yang disutradarai Dennis Dugan ini terlihat alami. Kelima karakter utama yang digambarkan sebagai sahabat lama ini memang terlihat seperti sobat lama. Cara mereka berinteraksi satu sama lain terlihat alami dan tak ada kesan dipaksakan. Sayangnya, di titik tertentu muncul kebosanan karena hampir sebagian besar adegan hanya soal dialog di antara mereka. Kalau Anda tak menemukan titik yang 'menyenangkan' maka bisa dijamin Anda bakal bosan.

Bisa jadi banyak orang Amerika yang menganggap film ini lucu namun secara universal, GROWN UPS masih belum seberapa dibanding THE HANGOVER, misalnya. Artinya, sebagian besar dari pemasukan yang akan didapat Columbia Pictures, bisa dijamin berasal dari daratan Amerika sendiri (kapanlagi.com).

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-ARROW, Bluray-CHD, R5-FLAWL3SS | Via Subscene
Download Film : DVDRip-ARROW

22 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    mantab :beer:

  1. Thor mengatakan...:

    Tolong donk ajarin cara download di movshare? Kok minta bayar ya?????
    Thanks infonya

  1. Anonim mengatakan...:

    Kamu mesti puya IDM yang terinstal di browser. Klink linknya, disitu ada logo IDM, "Download This Video", klik, langsung download....

  1. Anonim mengatakan...:

    gan sukair,brp tarifnya utk 1 pay per request?

  1. Sukair mengatakan...:

    Untuk subtitle dibawah 1000 baris tarifnya Rp. 25.000

  1. Thor mengatakan...:

    Thx infonya ya :D
    Tapi bagaimana caranya biar IDM terinstall di Google Chrome.

  1. kul mengatakan...:

    @gan sukair, ane mo request subtitlenya FUNNY PEOPLE Adam Sandler gan,kira2 pake paypal kena brp Dollar?

  1. Sukair mengatakan...:

    Kalau bayaran lewat paypal untuk request, ga dibuka, bro! Khusus untuk donasi saja. Request bisa transfer bank atau kirim pulsa aja.

  1. schezcha mengatakan...:

    bang uploadnya jangan ke movshare dong plisss ke link lokal aja kayak dulu idws ato mediafire, n jangan disatuin. lebih baik di bagi jadi beberapa part.
    sy dah donlot 2 hari gagal terus T_T sangat membuang2 waktu huhuhu. bawaannya deg2an aja
    kalo ada link alternatif mohon di share

  1. Sukair mengatakan...:

    Di movshare, saya ga upload filmnya, saya cuma berbagi link. Thanks buat uploader luar, yang saya ga tau siapa...

    Kalau lewat movshare, jika link IDM-nya mati sementara sudah jalan 30% tapi ga bisa di donlod lagi (link basi), kamu mesti merefresh linknya.
    Caranya tetap masuk seperti biasa ke link film, copy link yang langsung masuk lewat IDM, paste kan ke link addres di properties film donlodan kamu, yang sudah jalan 30% tadi. Otomatis bakal resume lagi....
    jadi ga usah donlod ulang dari awal!!!

    Moga bisa dimengerti....

  1. lilo mengatakan...:

    terima kasih bang sukair.,.,
    nice info for IDM-nya.,.,

  1. schezcha mengatakan...:

    oo ada cara kaya gitu ya bang, sayang sy baru tau. tetep harus donlot dari awal tapi gpp deh makasih bang info nya. jangan lupa rikwes-an sy ya bang [into the wild]

  1. schezcha mengatakan...:

    grown ups terdownload dengan sukses, setelah mengikuti petunjuk bang sukair. sekarang sy ga bermasalah lagi dengan movshare. sekali lagi makasih bang infonya

  1. jayblogger mengatakan...:

    berapa no hp nt gan???
    supaya kalo mo request bisa cepat.hehehe

  1. Sukair mengatakan...:

    Kalo nomor HP, ga mungkin saya tampilin disini.. Bahaya!!! Hehehehee.... Gini aja, kita bisa chat lewat YM, Facebook atau kirim email aja ke sukair@yahoo.com

  1. Thor mengatakan...:

    Kenapa idm saya tidak muncul di movshare ya? Padahal sudah download DivX player. Kalo di Youtube bisa muncul kok. Thx

  1. Anonim mengatakan...:

    REQUEST DONK SUBTITLE FILM MACGRUBER...PLEASE

  1. Anonim mengatakan...:

    mas, request sub film the a team dong,,, bisa pake pulsa yaa, berapa mas?? makasih sebelumnya.. ini email saya: icon_eza88@yahoo.com

  1. Anonim mengatakan...:

    The A Team udah ada kok buatan bro Rizal...
    http://subscene.com/indonesian/The-A-Team/subtitle-379401.aspx

  1. Anonim mengatakan...:

    matur nuwun subtitlenya :D

  1. Anonim mengatakan...:

    bung sukair, kalau bisa tdk upload di server lokal. donloadnya dari sini (eropa) 1 file bisa 1-2 hari hehe.

  1. Unknown mengatakan...:

    Tolong donk terjemahin film Grilled (2006)