Fly Me To The Moon [2008]

Label: , ,

Nat dan 2 orang temannya I.Q. dan Scooter adalah 3 ekor lalat yang tinggal di dekat Cape Canaveral, Florida saat Apollo 11 akan berangkat menuju bulan dalm rangka eksplorasi di sana. Nat yang merasa bahwa ia harus mencatatkan namanya dalam sejarah kemudian mengajak I.Q dan Scooter untuk ikut masuk ke dalam Apollo 11 saat diberangkatkan nanti.

Walaupun ragu-ragu, I.Q dan Scooter akhirnya setuju untuk ikut misi gila ini. Dengan menggunakan pakaian ruang angkasa buatan mereka sendiri, ketiga lalat ini kemudian menyusup masuk ke dalam Apollo 11 dan berangkat ke bulan.


Keluarga ketiga lalat ini tak menyadari sampai akhirnya mereka melihat Nat, I.Q dan Scooter di layar televisi saat pesawat Apollo 11 dalam perjalanan meuju bulan. Celakanya, di saat yang sama, Rusia juga sedang menyiapkan diri untuk berangkat menuju bulan.

Seekor lalat Rusia yang juga ingin ikut dalam misi penting ini ternyata punya tujuan lain. Lalat bernama Yegor ini berencana untuk mengacaukan pesawat Apollo 11 agar gagal kembali ke bumi.

Film animasi 3 dimensi ini adalah hasil arahan sutradara Ben Stassen berdasarkan naskah karya Domonic Paris. Film ini mengambil setting tahun 1969 saat pesawat Apollo 11 berangkat menuju bulan dan mencatatkan nama Neil Alden Armstrong dan Edwin Eugene 'Buzz' Aldrin, Jr. sebagai manusia pertama yang mendarat di bulan (sumber : kapanlagi.com).

Download Subtitle Indonesia :
Fly.Me.To.The.Moon.2-D.2008.DVDRiP.XviD-iNTiMiD

7 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    keren, sub indo terbaik saat ini!
    maju terus..
    semoga nanti kalo film2 musim panas sudah keluar dvd rip nya, juga release teks indonesia nya.. ^_^

  1. Anonim mengatakan...:

    lha kok subtitlenya jadi file MP3 Lyla-Bernafas tanpamu... gimana ?

  1. Sukair mengatakan...:

    Subtitlenya sekarang idx dan sub, bukan srt seperti dulu. Berhubung format ini tidak didukung pada opensubtitle atau subscene, maka dari itu saya upload lewat rapid. Lagu cuma untuk bonus aja

  1. DimazDimo mengatakan...:

    Jempol untuk Om Sukair....ane uda download sebagian subtitle disini, and semuanya correct....ane support dalam semangat deh untuk membuat subtitle movie lainnya.....
    JEMPOL...

  1. Anonim mengatakan...:

    pak bos, minta tolong kasih saran, merubah subtitle yang (SUB subtitle) menjadi srt, adakah caranya ? pake software apa ?
    matur tengkyu

  1. Anto Suryanto mengatakan...:

    mas, rapidsharenya error tuh.. tolong upload ulang dong.. please...