Troy [2004]

Label: ,

Konflik dalam film Troy ini dimulai ketika Helen, seorang istri dari kerabat Agamnenon (Raja Sparta), diculik oleh Paris yang merupakan seorang pangeran dari kerajaan Troya. Karena Helen dan Paris saling mencintai satu sama lain, maka Helen diajak Paris untuk tinggal di Troya untuk kemudian akan dijadikan istri oleh Paris. Mengetahui bahwa istrinya telah diculik, kerabat dari Raja Agamnenon itu kemudian meminta tolong kepada Agamnenon untuk menyerang kerajaan Troya. Raja Agamnenon pun menyetujui usul tersebut, karena sebenarnya ia memang berniat untuk menyerang kerajaan Troya. Akhirnya, seribu kapal yang penuh dengan para prajurit dipersiapkan untuk menyerang kerajaan Troya yang memang letaknya berada di seberang lautan.

Di dalam rombongan pasukan tersebut, terdapat pasukan inti yang disegani oleh pasukan - pasukan yang lain. Pasukan inti tersebut berada di dalam kapal tersendiri dimana kapal tersebut menggunakan layar hitam dan dipimpim oleh Achiles. Achiles adalah orang yang sangat berani. Walaupun demikian, ia tidak disukai oleh rajanya karena tindakannya yang semaunya sendiri. Selain itu, apabila ia bertarung, ia bertarung untuk mengangkat namanya sendiri dan bukan karena mematuhi perintah rajanya. Achiles ingin agar namanya dapat tercatat di dalam sejarah. Dalam rombongan tersebut, Achiles juga membawa serta adiknya.

Akhirnya, rombongan pasukan Achiles yang memang di pasang di garis depan, sampai di bibir pantai Troya. Tanpa basa basi mereka langsung menyerang para prajurit Troya yang sedang bertugas. Dalam sekejap, pertarungan telah usai. Achiles dan para prajuritnya berhasil mengamankan daerah pantai. Selain itu, mereka juga menyandra Brices yang merupakan anak perempuan dari Raja Troya.

Keesokan harinya, peperangan dilanjutkan, namun karena suatu hal, Achiles dan para prajuritnya tidak ikut berperang. Mereka lebih suka melihat peperangan dari jauh. Pada awalnya, Paris berusaha meredam peperangan dengan cara bertarung dengan mantan suami Helen. Dalam pertarungan tersebut Paris mengalami kekalahan dan ia hampir terbunuh. Hektor (kakak Paris) berusaha melindungi Paris dan membunuh lawannya. Peperangan tak dapat terelakkan lagi. Jumlah pasukan kerajaan Sparta yang cukup banyak tak mampu menembus benteng pertahanan lawan. Hal itu disebabkan karena kokohnya benteng dan banyaknya prajurit pemanah Troya yang kemudian mampu memporak - porandakan pertahanan Sparta dan menyebabkan kekalahan dari pihak Sparta.

Kemenangan Troya atas Sparta membuatnya semakin percaya diri dalam berperang. Troya menjadi semakin gencar melakukan serangan untuk mengusir para prajurit Sparta dari wilayah kekuasannya. Mereka kemudian melakukan serangan fajar dengan membuat bola - bola api untuk meruntuhkan garis depan Sparta yang sedang berjaga. Selain itu mereka juga berharap agar tentara Sparta merasa takut dan pergi dari wilayah pantai kerajaan Troya. Pada saat genting tersebut, tiba – tiba muncul sosok Achiles dan pasukannya. Sosok itu kemudian bertarung dengan Hektor. Pertarungan yang terjadi sangat sengit, namun achiles berhasil dibunuh. Namun apa yang terjadi, setelah topeng dibuka ternyata ia bukanlah Achiles, tapi itu adalah adiknya Achiles. Achiles yang mengetahui bahwa adiknya telah dibunuh Hektor lalu mendatanginya dan mengajaknya berduel. Akhirnya Achiles dapat membunuh Hektor. Terbunuhnya Hektor menyebabkan munculnya kesepakatan antara raja Troya dengan Achiles untuk menghentikan peperangan selama 12 hari demi menghormati arwah Hektor.

Pada masa tenang tersebut, panglima dari Agamnenon mendapatkann sebuah ide agar dapat memasuki benteng kerajaan Troya. Ia dan prajuritnya kemudian membuat patung kuda besar yang di dalamnya dapat memuat puluhan pasukan Sparta yang nantinya akan membukakan jalan bagi prajurit Sparta untuk masuk ke dalam benteng dan memporak - porandakan kerajaan Troya. Taktik tersebut akhirnya berhasil. Raja Troya mengira bahwa kuda tersebut merupakan lambang perdamaian dari Sparta yang dipersembahkan kepada raja Troya dan para dewa. Kuda tersebut kemudian dibawa masuk ke dalam benteng kerajaan. Pada malam hari, para prajurit yang sebelumnya bersembunyi di dalam patung kuda tersebut akhirnya keluar. Kekacauan pun dimulai. Para prajurit Sparta akhirnya dapat memasuki benteng dan memporak - porandakan semuanya. Naas bagi Achiles, pada saat ia menyelamatkan Brices yang akan dibunuh Agamnenon ia malah dibunuh Paris dengan menggunakan anak panahnya. Agamnenon sendiri mati di tikam oleh Brices pada saat ia sedang mencekik Brises. Namun, itulah akhir dari kerajaan Troya pada film tersebut (galih1716.blogspot.com).

Download Subtitle Indonesia :
TROY-Director's Cut[2004]AC-3(5.1)ENG[UKB-RG Xvid]-keltz [1 CD] | Versi srt
Download Film : Torrent

2 komentar:

  1. Randy Ardhani mengatakan...:

    mantab bro subs nya .
    thanks

  1. Unknown mengatakan...:

    jiakakakka.. link bokep itu,,,mana link downloadnya nih