Faster [2010]

Label:

Subtitle ini direquest oleh Sprimes Wei [Pay per Request]. Satu-satunya yang menyebabkan Driver (Dwayne Johnson) harus mendekam di dalam bui hanyalah pengkhianat. Rencana membobol bank yang semula sudah dirancang dengan baik itu akhirnya malah jadi berantakan dan Driver harus mendekam di balik jeruji besi. Bukan hanya itu, Driver juga harus merelakan saudaranya mati dalam perampokan maut itu.

Sepuluh tahun lewat sudah dan kini Driver telah bebas. Tapi Driver tak bisa melenggang begitu saja. Ia punya tugas. Sepuluh tahun ia memupuk dendam pada orang-orang yang bakal merasakan pembalasannya dan kini ia harus menyelesaikan tugas yang telah tertunda selama satu dasawarsa ini. Meski Driver sudah merancang semuanya, masih saja ada yang luput dari perkiraan Driver.

Ada dua orang ternyata masih memburu Driver. Yang satu adalah seorang polisi yang hanya punya waktu dua hari lagi sebelum pensiun sementara satunya adalah seorang pembunuh yang tergila-gila pada seni membunuh. Saat Driver harus menjalankan tugasnya sembari berusaha menghindar dari dua orang yang memburunya ini, Driver sadar kalau selama ini ternyata daftar yang ia susun belum lengkap. Masih ada tugas yang harus diselesaikan Driver.

Review
Dari judul dan poster digunakan saja bisa ditebak kalau film ini adalah film yang tak memerlukan pemikiran terlalu dalam. Anda bisa menikmati aksi laga para aktornya tanpa harus dipusingkan dengan plot dan lain sebagainya. Kesan itu jadi hilang saat film berjudul FASTER ini mulai bergerak maju. Sepertinya sang sutradara berusaha untuk membuat film ini jadi lebih 'serius'.

Yang pasti George Tillman, Jr. yang dipercaya jadi sutradara mencoba membuat film ini lebih dari sekedar film action. Tillman mencoba membuat tiga karakter utama dalam film ini menjadi lebih dari sekedar karakter dua dimensi seperti pada kebanyakan film laga. Sayangnya, trik ini kurang efektif dan terasa tak lebih dari sekedar pamer adegan. Celakanya ini malah jadi masalah karena tempo jadi sedikit lamban.

Lamban jelas sudah bertentangan dengan misi film yang tercantum pada judulnya, FASTER. Terlepas dari itu, keputusan untuk tidak memberikan terlalu banyak dialog memang tepat. Paling tidak, Dwayne Johnson bisa lebih efektif memerankan karakter dingin penuh dendam dalam film ini. Billy Bob Thornton pun bermain dengan baik, begitu juga dengan Oliver Jackson-Cohen. (Kapanlagi.com)

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-ARROW/BRRip-HDLiTE
Download Film : DVDRip-ARROW

4 komentar:

  1. Soda mengatakan...:

    Pertama X....
    Thanks subs-nya mas.

  1. Lukman Nurhakim mengatakan...:

    Top's Bangget's nih Film
    Thank's ya mas ......

  1. Rama 7fold mengatakan...:

    pasti mantep dah subtitle Om Sukair nih.. kereeenn

    mnta sub indo nya Finding Neverland donk Om, pliss !!!
    ane pngen bnget Nonton film ntuh.. hehe

    Thanks Om..

  1. Anonim mengatakan...:

    maaf ini bagaiamana ya cara downloadnya. Link film om sukair itu kalau saya ku klik, keluar ini http://www.movshare.net/video/4d5570ca8ffa3. Lalu, kalau diklik 'download movie here' (hanya ada tombol download ini, ini pun meragukan), muncul http://www.firstload.com/?ir=1. Disuruh regstrasi dan bayar sekian euro. Apa karena saya di eropa, jadi linknya ribet begini..