Snow White And The Huntsman [2012]

Label: , ,

Subtitle ini direquest oleh M. Nabhan [Pay per Request]. Tak ada yang berani melawan titah Ravenna (Charlize Theron), sang ratu yang kejam. Kematian menanti mereka yang berani menghalangi kehendak Ravenna yang memiliki kekuatan jahat. Sayangnya takdir berkata lain. Ada seorang gadis yang nantinya bakal menumbangkan kekuasaan Ravenna.

Kaca ajaib yang selama ini selalu menjadi penasehat Ravenna mengatakan bahwa ada seorang gadis yang bakal menjadi ancaman buat sang ratu. Gadis yang dimaksud adalah Snow White (Kristen Stewart), putri tiri Ravenna. Kalau Ravenna bisa membunuh Snow White dan memakan jantung Snow White, Ravenna bakal hidup abadi.

Jelas saja kabar ini membuat Ravenna murka. Yang lebih membuat Ravenna resah adalah saat Snow White berhasil melarikan diri. Eric (Chris Hemsworth) pun lantas ditugaskan untuk memburu Snow White dan membawanya pulang. Celakanya, Eric malah iba pada Snow White dan melatih putri cantik ini untuk bertarung dan bersama tujuh kurcaci yang berpihak padanya, kini Snow White siap untuk menggulingkan Ravenna.

Bluray-AMiABLE | BDRip-AMiABLE | Subtitle

5 komentar:

  1. obby mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. obby mengatakan...:

    yg bluray part7 gk bs bung sukair.. :D

  1. Sukair mengatakan...:

    Udah dicoba, masih bisa kok. Coba dibersihkan cookienya...

  1. Juliando mengatakan...:

    gan, kalau request bayar brapa?
    dan dikerjakan brapa hari? Makasih

  1. Hoek Soegirang mengatakan...:

    gan sukair,
    sekedar mengoetjapken terima kasih banjak banget gan.

    ane banyak download film, berhubung nyonyah ngga ngerti srt english, ane donwload substitle indonesia, kebanyakan yang terjemahin agan Sukair. Maaf belum bisa kirim duit, jadinya cuma bisa kirim doa: sehat selalu dan diberi rejeki yang buanyak.

    terus berkarya ya gan. :)