The Twilight Saga 2 : New Moon [2009]

Label: , ,

Ulang tahun kedelapan belas Bella Swan (Kristen Stewart) seharusnya jadi hari yang paling membahagiakan buat gadis cantik ini. Sayangnya karena satu kejadian tak disengaja pada hari itu, Edward Cullen (Robert Pattinson), kekasih Bella, justru malah memutuskan untuk pergi jauh dari kota Forks tempat Bella tinggal.

Edward dan keluarganya adalah vampire yang berusaha untuk mengingkari takdir mereka dengan tidak memangsa manusia. Tapi saat tanpa sengaja bela terluka dan mengucurkan darah, ayah Edward merasa bahwa tak lagi aman buat mereka terus berada di sana. Akhirnya keluarga Edward memutuskan untuk pergi dari kota Fork agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan semua pihak. Meski berat, Edward terpaksa mengikuti kemauan orang tuanya.

Bella yang merasa patah hati kemudian melampiaskan kemarahannya dengan menjalani hidupnya tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Tak lama berselang, Bella mulai akrab dengan Jacob Black (Taylor Lautner) yang ternyata adalah bangsa werewolf atau serigala jadi-jadian. Dan dalam waktu singkat Bella pun terjebak di tengah permusuhan antara bangsa vampire dan werewolf yang sudah berumur ribuan tahun.

Barangkali hanya orang bodoh saja yang akan menyia-nyiakan peluang emas untuk meraup keuntungan besar. Itulah konsep dasar yang dianut Summit Entertainment saat mengangkat novel sukses Stephenie Meyer ke dalam format layar lebar di tahun 2008 lalu. Tidak ada alasan untuk tidak mengulang sukses yang diraih novel ini dalam format film dan nyatanya TWILIGHT yang menjadi bagian pembuka memang terbilang sangat sukses bahkan sampai mengangkat dua nama, Kristen Stewart dan Robert Pattinson, menjadi idola remaja di seluruh dunia

Walaupun bagian kedua ini dipercayakan pada sutradara yang berbeda namun konsep yang dianut tetap sama, mengeksploitasi kisah asmara dua orang 'berbeda' dan kembali mengumpulkan dolar dalam jumlah banyak. Untuk menjamin alur kisah tetap seragam dengan bagian pertama, Melissa Rosenberg tetap dipertahankan sebagai penulis naskah dan bagian kedua ini bisa dibilang sama sekali tidak menyimpang dari versi novelnya.

Kalau mau jujur, sebenarnya tidak banyak yang dijanjikan film berjudul NEW MOON ini selain memajang dua idola anak muda tadi di layar perak. Dialog tak terlalu meyakinkan sementara alur cerita juga mudah ditebak meski Anda belum membaca novelnya. Soal akting pun tidak ada yang benar-benar bisa disebut brilian dan layak mendapat penghargaan piala Oscar, tapi memang bukan itu tujuan film ini dibuat. Film ini dibuat untuk berlaga di box office.

Secara keseluruhan, ada peningkatan yang cukup signifikan pada sisi visual. Chris Weitz sebagai sutradara sepertinya paham benar kekuatan dari film ini dan karenanya tak mau sektor yang satu ini kedodoran. Walaupun tak akan mendapat piala Oscar untuk akting namun Kristen Stewart tampil lebih bagus ketimbang saat ia bermain dalam TWILIGHT tahun lalu. Dan yang terpenting mungkin adalah chemistry antara karakter Bella dan Jake yang diperankan oleh Taylor Lautner terasa lebih kuat dan sangat membantu film ini secara keseluruhan. (Kapanlagi.com)

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-Nedivx, BRRip-ViSION/BRRIp-SANTi/Bluray-CBGB, Subscene: DVDRip-Nedivx, Subscene: BRRip-ViSION/BRRIp-SANTi/Bluray-CBGB
Download Film : DVDRip-aXXo

13 komentar:

  1. Jojo mengatakan...:

    Download Film :
    http://www.cinshare.com/files/get/j5QY1n-Lr6

  1. Jojo mengatakan...:

    Download Film Enterupload:
    http://www.enterupload.com/gv3watxmxgdh/nedivx-newmoon.part1.rar.html
    http://www.enterupload.com/wzt2tm9p2qnn/nedivx-newmoon.part2.rar.html
    http://www.enterupload.com/oekvf3rv2rbw/nedivx-newmoon.part3.rar.html
    http://www.enterupload.com/gv3watxmxgdh/nedivx-newmoon.part1.rar.html

  1. Anonim mengatakan...:

    part 4 nya ini kan :
    http://www.enterupload.com/54yp8zvwgyuv/nedivx-newmoon.part4.rar.html

  1. Jojo mengatakan...:

    Sorry buat semua, ketinggalan part4. Yang diatas betul linknya

  1. Jojo mengatakan...:

    Kalau link 3 dan 4 ga jalan, pake ini:
    http://www.enterupload.com/gw95nit26rwz/nedivx-newmoon.part3.rar.html
    http://www.enterupload.com/zaebmm5kcj49/nedivx-newmoon.part4.rar.html

  1. Anonim mengatakan...:

    New Moon (2009) BRRip 550mb (Best MKV)

    http://mediafiremoviez.com/nwnmbrmf1

    http://mediafiremoviez.com/nwnmbrmf2

    http://mediafiremoviez.com/nwnmbrmf3

    http://mediafiremoviez.com/nwnmbrmf4

    Pass: mediafiremoviez.com

    By Drawred

  1. Unknown mengatakan...:

    minta filmnya GREEN ZONE dunk sekalian subtitle indo nya...^_^

  1. Sukair mengatakan...:

    Green Zone baru rilis bioskop, jadi belum dvdrip bro...

  1. Anonim mengatakan...:

    cara gabungin part movie dari yang dari mediafiremoviez.com gimana..??
    mau donlot yang dari enterupload kok speednya cuma 2Kbps ya..

  1. DimazDimo mengatakan...:

    ada yang tau link film ini???link di atas sudah mati semua.....TQ...

  1. anton mengatakan...:

    ada yang tau link download film ini yg formatnya .mkv gak?? please help yg diatas udah broken!!

  1. rinyjing mengatakan...:

    sudah mati linknya boss... bantu upload lagi dunk

  1. rinyjing mengatakan...:

    gan, ulang upload lagi donk