Possession [2009]

Label: ,

Ada yang bilang kalau pada saat orang baru saja meninggal, arwahnya masih berada di sekitar jasadnya sampai ia dikebumikan. Pada kasus tertentu, arwah orang yang meninggal berusaha untuk masuk kembali ke alam manusia dengan cara merasuki jasad orang lain. Benar atau tidak tapi yang jelas Jess (Sarah Michelle Gellar) sempat mengalaminya.

Awalnya, Ryan (Michael Landes), suami Jess yang sedang berkendara bersama Roman (Lee Pace), saudaranya, mengalami kecelakaan parah. Keduanya dapat diselamatkan meski tak sadarkan diri dan jatuh koma selama beberapa waktu. Jelas saja kecelakaan ini membuat Jess sangat kalut. Ia tak tahu bagaimana nasib suaminya yang sedang dalam keadaan koma dan tak ada yang bisa memastikan kalau Ryan bisa selamat.

Tak lama berselang, Roman tersadar dari koma sementara Ryan masih tetap tak sadarkan diri. Anehnya, Roman yakin kalau dirinya adalah Ryan dan membuat Jess ketakutan setengah mati. Bisa jadi arwah Ryan berusaha kembali ke dunia untuk menemui Jess dengan cara masuk ke jasad Roman, tapi bisa jadi ada makhluk lain yang sedang mengambil alih jasad Roman dan tak satupun bisa dipastikan. (kapanlagi.com)

Subtitle Indonesia : DVDRip-Vomit, BRRip-FLAWL3SS

1 komentar:

  1. Jojo mengatakan...:

    Download Film Possession.2009.DVDRip.XviD-VoMiT :
    Link : Part1, Part2, Part3, Part4
    Pass: www.funmoj.com