Unknown [2011]

Label: ,

Bayangkan saja kalau Anda terbangun dan tiba-tiba semua orang menganggap Anda orang lain. Pasti sangat menakutkan. Mungkin itu juga yang dirasakan Dr. Martin Harris (Liam Neeson) saat semua orang tiba-tiba tidak mengenalinya lagi. Hanya ada satu cara buat Martin. Ia harus membuktikan siapa dirinya dan mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi pada dirinya.

Dr. Martin Harris baru saja mengalami kecelakaan mobil saat ia berada di Berlin. Entah berapa lama ia dirawat di rumah sakit namun yang pasti saat ia terbagun, semuanya mulai jadi aneh. Elizabeth (January Jones), istrinya, tak lagi mengenalinya. Lebih parahnya lagi, ada seorang pria (Aidan Quinn) yang kini mengambil alih identitasnya dan menjadi suami Elizabeth.

Tak ada orang yang percaya cerita Martin, termasuk polisi. Tapi fakta itu tak membuat Martin putus asa. Ia yakin bahwa ia adalah Dr. Martin Harris dan ia bertekad membuktikan itu. Sebelum masalah ini beres, Martin tiba-tiba sadar kalau ada orang yang berencana membunuhnya. Satu-satunya harapan Martin adalah Gina (Diane Kruger) yang bersedia membantunya menuntaskan misi mengembalikan hidup ini.

Download Subtitle Indonesia : Bluray-TWiZTED/DVDRip-DEFACED
Download Film: DVDRip-DEFACEDCD1 | CD2

8 komentar:

  1. Soda mengatakan...:

    Salah satu film thriller terbaik tahun 2011 ini. Thanks mas sdh bersusah payah menerjemahkannya.

  1. Sukair mengatakan...:

    sama-sama... aku suka banget ne film.

  1. telo mengatakan...:

    "Jason Bourne" yg disederhanakan...
    thanks bos sukair..

  1. Digital Alliance mengatakan...:

    momod ijin sedot ya subnya
    mantepppp

  1. Lukman Nurhakim mengatakan...:

    Wokeh bener nih film dari jaman "Taken" sampe "Unknown" Liem Nelson emang TOP BGT Thank's Berat mas Sukair buat filmnya.

  1. pao mengatakan...:

    mas ini download nya harus register dl atau bagaimana ya?
    btw, di banda aceh nya dimana mas tinggal nya?
    saya dulu di aceh juga, tp skrg di jakarta

    thanks
    yusli

  1. bisnisinternet mengatakan...:

    Wah saya baru tahu wajahnya Mas Sukair......thanks banget Mas....dari sekian banyak termagant,kalau sudah ada namanya SUKAIR di subtitlenya saya nggak ragu untuk menggunakan terjemahannya..100% tanpa cacat...Terima Kasih Banyak Mas

  1. Mirza mengatakan...:

    iya nih, download nya gmana carane abank?