The Stepfathers [2009]

Label: , ,

Sepulang dari sekolah militer, Michael Harding (Penn Badgley) tak menyangka akan menemukan penghuni baru di rumahnya. Selama Michael tak di rumah, Susan (Sela Ward), ibu Michael, ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama David Harris (Dylan Walsh) yang baru saja dikenalnya.

Ternyata hubungan Susan dan David sudah cukup jauh dan David kini ikut tinggal bersama Susan. Awalnya Michael tak terlalu peduli meski di sisi lain ia juga sempat merasa curiga. Lambat laun, kecurigaan Michael ini pun makin bertambah. Michael yakin pasti ada sesuatu di balik kebaikan David selama ini dan Michael bertekad untuk mencari tahu meski ia sadar bahwa itu tak akan membuat ibunya senang.

Dengan bantuan Kelly (Amber Heard), kekasihnya, Michael mulai mencari tahu latar belakang pria misterius bernama David ini. Michael hanya ingin memastikan bahwa tak ada rencana tersembunyi dari David yang berencana menikahi ibunya ini. Celakanya, di saat yang sama, David ternyata juga punya rencana sendiri yang sudah mulai ia jalankan. Kini Michael dan Kelly harus bekerja cepat atau mereka akan terlambat. (kapanlagi.com)

Download Film : IDWS-DVDRip-Arrow
Download Subtitle Indonesia : DVDRip-Arrow

3 komentar:

  1. Jojo mengatakan...:

    Download Film
    http://www.enterupload.com/pz8vyru2lzgd/The.Stepfather.2009.UNRATED.DVDRip.XviD-ARROW.part1.rar.html
    http://www.enterupload.com/7zeefx9684fu/The.Stepfather.2009.UNRATED.DVDRip.XviD-ARROW.part2.rar.html
    http://www.enterupload.com/4egxbr9boxwo/The.Stepfather.2009.UNRATED.DVDRip.XviD-ARROW.part3.rar.html
    http://www.enterupload.com/galonov5qotx/The.Stepfather.2009.UNRATED.DVDRip.XviD-ARROW.part4.rar.html