The Incredibles [2004]

Label: , ,

Subtitle Film ini direquest oleh Oudine_Spyro (Pay per Request). Apa jadinya kalau para superhero dituntut pensiun, menyembunyikan identitasnya dan menjalani hidup sebagai orang biasa? Itulah nasib yang menimpa Tn. Incredible dan superhero sezamannya akibat masyarakat menganggap kekuatan super mereka malah mengganggu kesejahteraan bersama.

Kini ia menghidupi keluarganya dengan menjadi penjaja asuransi. Dalam usia separuh baya, bertumbuh gembrot, terkurung di ruang kerja yang sempit, sering lembur namun kurang dihargai oleh bosnya, diam-diam ia merindukan kejayaan masa lalu. Bersama seorang kawan lama, ia menyelinap ke luar malam-malam, menyadap radio polisi, dan mudah-mudahan bisa tampil di TKP sebagai pahlawan.

Kesempatan tak terduga muncul lewat sebuah undangan misterius, yang rupanya siasat seorang penjahat yang memiliki rencana busuk. Kembali ia harus mengerahkan kekuatan supernya untuk menyelamatkan dunia, dan juga keluarganya.

Tn. Incredible (Craig T. Nelson) terayun antara panggilan untuk melayani masyarakat dan panggilan untuk menjadi ayah idaman. Bagaimanapun ia ingin memberikan teladan baik bagi anak-anaknya. Sang isteri, Elastigirl (Holly Hunter), juga berusaha sebaik-baiknya menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia mesti meregangkan kesabaran -- dan tubuhnya -- untuk mengurus dan melindungi keluarganya.

Anak-anak mereka memiliki bakat istimewa masing-masing. Violet (Sarah Vowell) bisa menghilang dan membentuk gelembung perlindungan. Adiknya, Dash (Spencer Fox), pelari secepat kilat. Si bungsu yang masih bayi, Jack-Jack, baru ketahuan kehebatannya pada babak terakhir. Bakat-bakat istimewa itu menantang orang tua mereka untuk mengajarkan pertanggungjawaban dan penguasaan diri, agar mereka dapat memakainya secara positif, bukannya egois. Saat tugas memanggil, bisakah mereka menjadi tim yang sinergis? (http://www.hadud.cz.cc)

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-Stealthmaster, Bluray-Utf8 | Via Subscene
Download Film : DVDRip-Stealthmaster

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Makasih bro...u are the best[oudine_spyro].