The Proposal [2009]

Label: ,

Margaret Tate (Sandra Bullock) adalah tipe wanita 'berkuasa' yang tak segan-segan menindas para pria di kantor tempatnya bila hasil pekerjaan mereka tak sesuai dengan apa yang Margaret inginkan. Margaret tak pernah menyadari bahwa cepat atau lambat ia pasti 'memerlukan' bantuan anak buahnya.

Suatu hari, Margaret menghadapi masalah dengan petugas imigrasi dan wanita yang bekerja sebagai editor buku ini terancam dideportasi kembali ke Canada. Terlanjur menikmati kehidupannya di Amerika dan tak ingin karirnya berantakan, Margaret lalu mengaku bahwa ia akan menikah dengan Andrew Paxton (Ryan Reynolds), salah seorang anak buahnya.

'Pasangan mendadak' ini pun lantas berpura-pura bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk berlibur di rumah Andrew agar semua tipu daya itu terlihat meyakinkan. Awalnya Andrew merasa keberatan namun karena Margaret memaksa, mau tak mau Andrew setuju meski ia juga mengajukan beberapa syarat untuk bantuannya itu.

Semuanya berjalan lancar sesuai dengan skenario Margaret. Keluarga Andrew sepertinya tak keberatan Andrew menikah dengan Margaret. Celakanya, di saat seharusnya mereka menikah, kesadaran dalam diri Margaret membuatnya memutuskan untuk membatalkan semua rencana gila itu (kapanlagi.com).

Download Subtitle Indonesia :
The Proposal.2009.DvdRip-Noir/FxG [1 CD], JUMANJi [2 CD], TDK [1 CD] | Versi srt : TDK,JUMANJi,Noir
Download Film : IDWS-DVDRip.Noir

5 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    om,caranya download film di torrent tu gimana?

  1. Sukair mengatakan...:

    Begini:
    Buka situs superfundo.org, kemudian instal aplikasi Free Download Manager (FDM). Klik link film di superfundo, donlod linknya kemudian secara otomatis langsung masuk ke FDM. Awalnya di donlod file torrentnya dulu sampai 100%, kemudian baru dilanjutkan filmnya. Itu otomatis tanpa perlu kita set lagi.... Moga bisa dimengerti! Kalau sudah bisa kabarin ya!!

  1. Anonim mengatakan...:

    makasih deh subtitle the proposal-nya...tp kl boleh gw ksh saran...kayaknya g perlu deh d gabung2 tu subtitle (yg g perlu) apalagi ditambah track mp3...huft jdnya lama donlotnya pa lg d rapidshare...
    mungkin alen kali bs lebih baik n g pake trik untuk dapat point d rapid heheheheh....

  1. Anonim mengatakan...:

    Berkorban sedikit kenapa seh, ga hargain banget orang yang udah translet capek2. Donlod film ukuran gajah mau aja, giliran subs yang pake mp3 aja ogah. Hargai penerjemah yang udah mau ngasih subs. Kalo ga mau donlod, ya sudah, translet sendiri aja.

  1. Anonim mengatakan...:

    subtittle nya kok gk bisa ya..