The Ugly Truth [2009]

Label: ,

Satu hal yang membuat saya tertarik untuk menerjemahkan film ini adalah para bintang yang menghiasi film: Gerard Butler dan Katherine Heigl. Dan tentu saja juga karena didanai oleh studio besar. Ceritanya yang 'standar' untuk sebuah film komedi romantis, paling tidak dengan dukungan aktor dan aktris besar dunia, mampu membuat film ini banyak dilirik oleh penikmat film.

Sinopsis :
Abby Richter (Katherine Heigl) adalah tipe wanita perfeksionis kalau sudah sampai pada urusan pria. Keinginannya mencari pria yang sempurna berakibat ia tak pernah menjalin hubungan serius dengan pria mana pun. Baginya, ia harus menemukan pria yang 'sempurna' atau tidak sama sekali.

Suatu ketika, Abby yang bekerja sebagai produser acara televisi, mendapat tugas khusus dari atasannya. Dalam 'misi' ini Abby harus bekerja sama dengan Mike Chadway (Gerard Butler), pembawa acara yang yakin bahwa hubungan antara pria dan wanita selalu didasarkan pada seks dan pria ditakdirkan lebih 'tinggi' dari wanita. Prinsip hidup yang berbeda ini membuat kerja sama ini jadi sesuatu yang pada awalnya menjengkelkan.

Abby menganggap tak ada pria yang bisa masuk kategori sempurna sementara Mike jelas menganggap pria lebih superior dari wanita. Mike lantas mengemukakan sebuah teori tentang hubungan asmara antara pria dan wanita dengan harapan 'menyadarkan' Abby agar Abby segera menemukan cintanya. Dengan usaha keras, Mike akhirnya berhasil membuat Abby menemukan cintanya. Sayangnya di saat yang sama Mike mulai jatuh cinta pada Abby.

Download Film : IDWS BDRip-LAP
Download Subtitle Indonesia : BDRip-LAP + OST - Katty Perry (Hot n Cold).mp3 | Versi srt

7 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    subtitle nya dunk gan...makasiii

  1. Anonim mengatakan...:

    Ditunggu sub indo nya kk :)

  1. Anonim mengatakan...:

    Donlod pilemnya gak bisa tuh, bro..
    Di IDWS dah gak ada.. hiks..

  1. Anonim mengatakan...:

    Coba buka halaman ini : http://www.yournewinsurance.com/s384j55574c4q4t3o4o4k4g4b3q415c4l4h3b3p3c4a304b5/article/our_atlanta_personal_injury_lawyers_can_help_you_in_your_car_accident_case.html
    Ntar klik link IDWS-nya yang ada dibawah

  1. aktifis sandal jepit mengatakan...:

    baru kemarin saya lihat film ini.bener2 gayenk pilem ini sobat,makasih infonya.Salam kenal sobat......

  1. Anonim mengatakan...:

    mantep neh bung sukair...
    terulah berkarya..hehe

  1. sales mengatakan...:

    kang subtitlenya missing di rapid
    reupload pls
    thanks